Jika Latih Everton, Ancelotti Akan Terima Gaji Rp 327 Ribu per Menit

sglu1tqekrdwcuoimoi9.jpg


The smiling Ancelotti! Foto: LEON NEAL / AFP
Beberapa media ternama Britania Raya tengah ramai memberitakan bahwa mantan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, akan menjadi pelatih baru Everton. Pelatih berkebangsaan Italia itu dikabarkan telah tiba di Kota Liverpool pada Rabu (18/12) waktu setempat untuk menandatangani kontrak sebagai pelatih baru 'The Toffees'.
Melansir The Sun, pelatih yang telah banyak menukangi klub besar eropa itu akan menjadi pelatih Everton dalam waktu hitungan jam. Manajemen Everton tampaknya kepincut terhadap sistem kepelatihan yang diterapkan oleh pelatih yang sering dipanggil 'Don Carlo' itu.
Manajemen 'The Toffees' akan menjadikan Carlo Ancelotti sebagai salah satu pelatih termahal di Liga Primer Inggris musim ini. Kabarnya, jika resmi melatih Everton, Carlo Ancelotti, akan digaji 11, 5 Juta Euro atau sekitar Rp 179 miliar per tahun.

d3ciu0mihuz3n2qyp2e8.jpg
Everton saat dikalahkan Tottenham. Foto: Reuters/Andrew Yates
Jika dikalkulasikan secara rinci, pelatih yang kini berusia 60 tahun itu akan menerima gaji Rp 327 ribu per menit. Dengan gaji fantastis tersebut akan menjadikannya pelatih dengan pendapatan tertinggi ketiga di Liga Primer Inggris setelah Pep Guardiola dan Jose Mourinho.
Manajemen Everton tampaknya sangat mempercayai tangan dingin pelatih berkebangsaan Italia tersebut untuk memperbaiki kondisi tim 'The Toffees'. Seperti diketahui, Michael Keane dan kolega, kini terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.
Jika dilihat dari pengalaman sebagai pelatih. Carlo Ancelotti tidak lagi diragukan karena telah banyak melatih klub top eropa seperti Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint Germain, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Napoli.
Pengalaman menukangi klub-klub besar eropa tampaknya meluluhkan manajemen Everton untuk merekrut Ancelotti sebagai pengganti Marco Silva di kursi pelatih.
Rincian gaji Carlo Ancelotti jika resmi melatih Everton
Rp 327 ribu per menit - Rp 20,5 Juta per jam - Rp 492 Juta per hari- Rp 3,7 M per minggu -Rp 15 M per bulan - Rp 179 M per tahun.

Iklan Atas Artikel






Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel